Selamat datang di blog saya,,semoga materi yang ada di blog ini bermanfaat untuk kalian semua
0

0 Menghilangkan jam, logo, dan operator pada se naitej105i

Ini merupakan posting pertama saya mengenai modding handphone/ praktek karena sebelum ini hanya info - info doang,, langsung aja, nggag usah lama - lama,, karena saya pecinta se naite dan pengguna naite jadi disini saya akan membagi ilmu saya mengenai cara menghilangkan  logo, jam dan operator pada handphone se naite karena saya rasa anda bosan dengan layout se naite asli seperti saya,,  biasanya kan logo baterai di sebelah atas dsb. tapi mulai hari ini sobat sekalian bisa otak / atik se kalian,,bagaimana caranya???,, kita gunakan Sony Ericsson Layout Editor atau yang sering disebut SELE,, bagi yang belum mempunyai softwarenya bisa langsung donlot di sini,, setelah men-donlot berikut langkah-langkahnya,,



lalu mulai rubah rubah layout_main.xml sony ericsson tersebut, jika sudah selesai klik save layout, kemudian masukan file tersebut ke hp naite sobat menggunakan A2uploader ke TPA-SYSTEM-LAYOUT. untuk sobat yang belum tahu cara menggunakan A2uploader silahkan baca disini. Dan jika sobat belom mempunyai a2 uploader bisa donlot di sini Dan jika sobat hanya ingin menghilangkan icon jam, icon tanggal dan logo operator sobat bisa langsung mendownload layout_main.xml  disini, kemudian ekstrak, di dalam fille yang sobat ekstrak tadi terdapat file layout_main.xml untuk menghilangkan icon jam,tanggal dan logo operator yang siap pakai, dan juga file layout_main.xml asli untuk backupan sobat, jadi kalo sobat ingin mengembalikan layout asli sony ericsson ya tinggal di upload file aslinya/penawarnya menggunakan A2uploader, bereskan. Sobat bisa menggunakan file layout_main.xml asli sebagai bahan latihan menggunakan SELE(Sony Ericsson Layout Editor), tapi jangan lupa copy dulu file tersebut biar banyak,  ya namanya orang belajar pasti sering melakukan kesalahan(seperti saya ini)
Baik sobat selamat bermodding, article ini saya khususkan untuk pemula yang ingin memodifikasi HP sony ericssonnya(seperti saya ini)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © beatbox

The "Urban Elements" theme by: Press75.com

Converted into Blogger by Intro Blogger